Kamis, 16 Juli 2020

Mike Skinner: "Jika Anda tahu apa yang ingin Anda dengar sekarang, Anda dapat menikmati masa lalu."

Mike Skinner Mengenang Masa Lalu

Rasa-rasanya membahagiakan nostalgia, dan juga cukup mencemaskan," kata Mike Skinner dengan arif. Tidak ada yang ingin pikirkan seutuhnya mengenai waktu dulu, tuturnya. Musikus, produser, penulis lagu, DJ, rapper , serta burung saat ini yang diketahui untuk The Streets bicara mengenai kembalinya mereka pada tahun 2018 tujuh tahun setelah itu.

 

Pertunjukan yang Menakjubkan

 

Walau Skinner nikmati atraksi, tempat yang terjual habis serta keributan merinding diawalnya pembukaan Turn the Page, ia tetap ingin melipatgandakan judul lagunya. Saat ini ia membuat musik baru, kombinasi kerjasama yang disebutkan None of Us, dari kehidupan ini.

 

Launching pertama The Street dalam sembilan tahun serta album ke enam termasuk juga duet dengan beberapa aktris yang benar-benar tertarik pada skinner, dari pujaan sampai jinak Impala. Dengan musik baru, pemain berumur 41 tahun ini jauh semakin nyaman dengan kulit jalanannya.

 

Menciptakan Lagu Terbaik

 

Saya semakin menikmatinya saat ini. Saya berasa seperti sudah membuat lagu yang pas buat saya. Ini lagu yang bagus di jalan... atraksi comebacknya bagus tetapi penuh warna, cukup sedikit Itu harus berlangsung, suatu hal akan berlangsung, "tuturnya.

 

"Saya betul-betul enjoy saat suatu hal berlangsung serta saya ketahui saya mempunyai suatu hal untuk didengar hingga saya pikirkan saya dapat nikmati waktu dulu sedikit semakin." Skinner pada penampilannya di London Saya bicara dengan Sky News dari rumah. Ini ialah kenyataan virtual yang sudah mempunyai banyak hubungan di penjuru dunia sebab pandemi corona virus.

 

Apa Anda ke pub serta pesan bir pertama Anda pada "Super Saturday" saat Inggris tutup?  Tidak, saya ke restoran dengan dua rekan serta itu benar-benar menarik. Mereka mempunyai suatu hal untuk mengetes temperatur Anda... saat saya berumur 36 1/2 tahun. Anda pikirkan itu baik, kelihatannya hijau, ya kami pergi untuk makan malam "Saya sedikit capek. Saya tidak memikir saya ingin keluar dari jalan saya, tetapi saya percaya saya akan kembali lagi. "

 

Rilisan Single Terbaru

 

"Entahlah bagaimana rasa-rasanya tidak ke club malam... yah, itu kemungkinan ilegal." Skinner tersenyum, "serta saya belum pernah menyalahi hukum." Hampir sepuluh tahun di belakang geladak "Mainkan Musik Orang Lain" serta project sambilan yang lain, ini ialah set baru di Street. Saya ingin mencintai diri saya sendiri seperti saya mencintainya dengan single terbaru saya, Donaeo serta Green Tea Pen, serta saya dapat menyebut pemikiran saya mengenai apakah yang gagal untuk Tamaine Beberapa.

 

Seperti umumnya, lagu-lagu itu dilihat dengan cara halus. Jadi tetap ada semakin banyak musik dibanding Naddies Laddishness. Untuk bikin rap itu semakin membahagiakan, Skinner bisa bercerita cerita alkohol, narkoba, serta "burung, bukan pelacur," dengan suara lembut yang penuh semangat, tapi dia menulis lagu mengenai duka cita serta bunuh diri Untuk mereka berasa. 2004 No. 1 memperlihatkan Dry Your Eye.

 

Skinner menjelaskan ia ingin kerja dengan aktris yang menarik yang tertarik untuk kerja dengannya untuk karya terbaru: "Grafik Venn harus bergesekan". Ia meneruskan:  Di titik ini dalam kehidupan saya, saya pikirkan penting tidak untuk ikuti naskah. Lagi juga, bila Anda tidak mengetahuinya, yang kecil yang menggambarkan semua opsi Anda termasuk juga prasangka berulang-ulang serta resiko yang menjemukan. Anda memperoleh formula. ''

 

Sayangi Diri Anda Sendiri Adalah Kunci Dari Segalanya

 

Sayangilah diri Anda... Betul-betul dikunci: "Selanjutnya, semua pada intinya dilandaskan pada dampak visual, ini ialah ketrampilan baru saya di [blok] yang saya dalami. klarinet. Saya tidak belajar perang atau Reape, saya belajar membuat video, tanpa ada tinggalkan ruangan tamu saya, "Saya sarat dengan bukti protes Black Lives Matter di penjuru dunia." Ini penting buat saya. " Kata Skinner. "Penting buat saya dalam profesi saya."

 

Panggilan telephone saya diolah di istana merujuk pada jarak serta komunikasi sosial. Hp serta feature tehnis terdapat banyak di semua album. "Jangan ambil charger saya, Anda ketahui, saya akan memberi Anda ginjal saya," kata Skinner cemas. Saya tetap ingin memakai beberapa hal ini dalam narasi yang saya katakan... Saya tidak tertarik pada suatu hal yang semakin abstrak dibanding yang asli,  tuturnya. "Ya, ya, yang asli ialah telephone. Kehidupan dengan Operasoap berlangsung di WhatsApp, tidak."

 

Ini ialah dunia sekarang ini, kata Skinner. `` Segala hal yang kami kerjakan ialah hal baru di sejumlah titik, serta saya pikirkan itu seakan-akan saya baru mengawali serta tidak ada di kehidupan riil... generasi akan datang kemungkinan seutuhnya disimulasikan. Anda akan ada di dunia "" tidak satu juga dari kita mulai bangun dari kehidupan ini.



Ia Juga Ingin Membuat Film

 

Ia hentikan jalan sebab ia ingin membuat film, tuturnya, tapi untuk beberapa fakta ia ingin mengawali lagi. Saya betul-betul tidak paham apakah yang saya kerjakan, tuturnya. Serta dengan semakin banyak pengalaman, saya serta tidak menerangkan apakah yang saya kerjakan. Saya tidak ingin lakukan [The Streets] sampai lagu itu dicatat. Sangatlah baik jika lagu tersebut yang menulis. Saya suka. "" Benar-benar bahagia. Serta bagaimanapun itu jelek. "

 

Saya menanyakan padanya apa jalan atau kepopuleran yang membuat jatuh hati, tapi ia selekasnya hentikan saya. "Saya tidak populer, atau mungkin tidak sempat usai, tapi saya berasa seperti..." Saya pikirkan itu benar-benar simpel. Anda cuma capek, otak Anda semacam itu, serta Anda tidak mempunyai yang semacam itu. Mereka tidak memikir, "Oh, itu inspirasi yang bagus." Anda cuma tidak mempunyai perasaan itu. Cuma Anda yang punyai, apa itu inspirasi yang bagus?

 

Tapi bila itu kerja dengan benar-benar baik... Anda bisa melakukan cukup dengan bersenang-senang. Serta Anda telah ada di club malam serta mainkan musik seseorang semasa 10 tahun. Saya pikirkan Anda dengarkan Anda dengarkan [musik] serta lihat apa berarti itu buat beberapa orang. Jika demikian, kurasa ego batinku menjelaskan jika saya dapat lakukan itu. Itu tidak sama juga dengan saat saya masih terbilang muda. Oh iya, serta itu benar-benar gampang.

 

Album Terbaru yang Unik

 

Diawalnya umur dua beberapa puluh, Skinner meluncurkan materi membajak laut asli saat saya masih terbilang muda. Ini ialah album yang mendeskripsikan masa yang menyatukan garasi, rap, ska dengan style sekuler, serta tanggapan sosial asli Inggris. Dunia benar-benar dekat dengan suaranya, tapi di saat itu benar-benar tidak sama. Berapa baik Anda ketahui itu akan sukses?

 

Anda kemungkinan memikir saya kehilangan suatu hal yang saya dengar, tapi saya masih terbilang muda serta saya sombong, tuturnya. Saya pikirkan semua yang Anda kerjakan ialah apakah yang dunia perlu dengar, yang bawa Anda jauh.

 

Baca Juga : Kasabian mengatakan mereka 'patah hati' bahwa Tom Meighan membohongi penggemar setelah tuduhan penyerangan


Saya betul-betul memikir ada suatu hal yang hilang di dunia, itu musik rap dari Inggris. Serta saya kemungkinan betul. Terkadang inspirasi yang menurut Anda baik sebetulnya inspirasi yang bagus Ia berhenti. Nominasi Platinum Sales serta Mercury Award memperlihatkan jika ini ialah inspirasi yang bagus.

 

Saya Beruntung

 

Skinner menjelaskan ia sudah dengar semua album untuk kali pertamanya semenjak ia tampil di vokalis Charlatin, Team Burgess awal tahun ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Slot Online Terbaru Dengan Bonus Besar

Mega88 adalah situs slot online Indonesia dimana tempat Anda bisa bermain. Beberapa orang mungkin pernah mendengar situs ini. Situs Slot de...